Blogger Layouts

Tuesday, May 17, 2011

Wanita dan Air Mata


Ketika wanita menangis………Itu bukan bererti dia sedang mengeluarkan senjata pertamanya. Melainkan dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya?????

Ketika wanita menangis…… itu bukan bererti dia tidak berusaha menahan,melainkan karena pertahanannya sudah tak kuat lagi membendung air matanya ………….

Ketika wanita menangis……..Itu bukan karena dia ingin di lihat lemah,melainkan karena dia sudah tak sanggup berpura pura kuat!!!!!

Mengapa wanita menangissssssss?????????
Karena wanita juga seorang manusia yang memiliki perasaan, dan terkadang mengutamakan perasaan itu daripada pikiran. Padahal wanita tak pernah menuntut banyak kecuali pengertian.Kadang kadang wanita terlihat manja,banyak maunya,atau mungkin di mata laki laki kami hanyalah makhluk yang menyusahkan, merepotkan,atau bisa saja kami ini makhluk pembawa sial. Terlalu di lemahkan di cemoohkan bahkan di hinakan…..

Tapi ketahuilah……………….
Kami masih tetap berdiri tegar meski kalian menghantam,dengan banyak rasa sakit yang mendera, kami masih kuat tanpa huluran tangan kalian, kami masih kuat dengan cacian dan makian yang jadi sarapan. Kami masih kuat walaupun kalian tinggalkan.kami masih tetap menyayangi kalian dengan kasih tanpa kekurangan bahkan berlebihan. Kami masih tetap orang yang sama ketika kalian berusaha pergi dan menghindar kemudian datang kembali membawa ASA.

Meski terlihat tak peduli , meski terlihat mengacuhkan, tapi percayalah jauh di lubuk hati yang paling dalam punya sejuta doa untuk kalian, sejuta syurga untuk kalian, sejuta bahagia untuk kalian, sejuta kesenangan untuk kalian, sejuta harapan untuk kalian,sejuta cinta untuk kalian, sejuta rasa untuk kalian, dan sejuta kasih sayang sepanjang jalan kenangan.

Wabita memang terlalu berlebihan dalam mengeksplorasi perasaan tanpa berkompromi dengan pikiran. Karena Itulah anak telahir dari rahim kami, karena Tuhan ciptakan ruang luas di bawah hati kami untuk bernaung jiwa jiwa hasil cinta.Karenanya lagi lagi Tuhan menakdirkan kami sebagai makhluk yang akan selalu terlihat lemah di luar tetapi kuat di dalamnya......

0 comments: